Friday, November 9, 2018

Cara Memilih CCTV Yang Baik Dan Benar

Cara Memilih CCTV Yang Baik Dan Benar

Tetap awasi di rumah atau saat Anda pergi

Tidak selalu praktis meminta tetangga untuk menonton rumah saat Anda sedang berlibur. Sebuah alternatif dapat menginstal kamera keamanan nirkabel dan menggunakan teknologi dan internet untuk mengawasi hal-hal sendiri.

Ingin tahu bagaimana kami mendapatkan hasil review kami? Lihat bagaimana kami menguji.

  • Lihatlah, tidak ada kabel!
  • Apa yang dicari
  • Ke mana perginya rekaman itu?
  • Fitur lain yang harus dicari
  • Biaya

Awasi rumah Anda dari ponsel atau tablet Anda

CCTV Surabaya Kamera keamanan nirkabel seperti kamera web, kecuali kamera ini bisa duduk di mana saja di rumah Anda dan terhubung ke jaringan nirkabel lokal Anda serta internet. Dengan kamera jenis ini, Anda dapat mengawasi rumah Anda dari berbagai sudut atau dari negara lain melalui komputer, ponsel pintar atau tablet, membantu memastikan ketenangan pikiran yang datang dari mengetahui bahwa rumah Anda berada di bawah pengawasan.

Kamera keamanan rumah nirkabel dapat digunakan untuk segala macam alasan, tetapi penggunaan yang tipikal dapat mengawasi anak-anak, melihat pada bayi yang sedang tidur di rumah, melihat apa yang dilakukan oleh hewan peliharaan Anda saat Anda sedang bekerja atau bahkan hanya memeriksa siapa yang ada di pintu. Mereka juga dapat mengirimi Anda peringatan jika mereka mendeteksi gerakan, seperti pencuri.



Motion sensing

CCTV Surabaya nirkabel bekerja melalui koneksi internet rumah Anda, mengambil gambar diam dan / atau video (biasanya 30 detik atau kurang) ketika mereka mendeteksi gerakan. Mereka akan segera memberi tahu Anda melalui SMS atau email ketika ada cuplikan untuk dilihat. Beberapa dari mereka bahkan dapat mengunggah gambar dan video langsung ke cloud untuk disimpan dan dilihat langsung.

Serta memanggil video langsung dari rumah Anda setiap kali Anda suka, sebagian besar kamera memiliki kemampuan mendeteksi gerakan dan memberi tahu Anda jika ada sesuatu yang salah, memberi tahu Anda melalui email atau SMS ketika ada gerakan yang tidak terduga.

Setelah sebagian besar diabaikan karena terlalu teknis untuk pengguna rata-rata untuk mengatur, kamera keamanan nirkabel telah datang jauh. Sebagian besar kini hadir dengan perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengakses foto dan video melalui ponsel cerdas Anda, serta komputer yang terhubung ke web, di mana pun Anda berada di dunia. Pengaturannya hanya membutuhkan beberapa menit dan hampir semua orang dapat melakukannya.



Lihatlah, tidak ada kabel! (atau lebih sedikit, bagaimanapun juga)

Salah satu manfaat kamera keamanan nirkabel adalah kamera ini umumnya berukuran kecil dan tidak mengganggu. Sebagian besar terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda, sehingga Anda dapat menempatkannya di mana saja di rumah tanpa kabel ethernet berjalan di mana-mana. Beberapa bahkan menggunakan baterai, untuk membuatnya benar-benar nirkabel - Anda akan melihat mereka dipasarkan sebagai kamera "bebas kabel". Anda dapat memindahkannya dari satu ruangan ke ruangan lain dengan iseng, atau bahkan menerapkannya di luar rumah jika mereka memiliki model luar ruangan.

Tetapi sebagian besar unit nirkabel akan membutuhkan akses ke titik daya. Secara umum lebih mudah untuk melakukan hal ini daripada memiliki titik ethernet, atau kabel ethernet biru yang tidak sedap dipandang mata, kecuali jika rumah Anda dikabelkan dengan benar untuk ethernet melalui papan skirting (meskipun relatif sedikit rumah).

Jika Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan kabel ethernet, banyak kamera Wi-Fi memiliki port ethernet, sehingga Anda dapat langsung menyambungkannya. Sementara Wi-Fi lebih nyaman, ethernet kabel masih lebih cepat dan umumnya menyediakan koneksi jaringan yang lebih stabil. Anda mungkin ingin mencari kamera yang memiliki daya di atas ethernet (PoE) sebagai fitur, karena ini akan memungkinkan Anda menyalakan kamera dari kabel ethernet yang sama yang digunakan untuk membawa data, menghindari kebutuhan baik kabel daya ethernet maupun listrik ke kamera (meskipun Anda membutuhkan kotak koneksi PoE).

Apa yang dicari

CCTV Bandung Anda harus dilengkapi dengan kabel ethernet (jika ada), catu daya, antena, pemasangan di dinding (termasuk sekrup) dan instruksi pengaturan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih kamera Anda.

Perangkat keras:

  • Resolusi: Apakah definisi tinggi atau lebih rendah? Ini akan mempengaruhi kualitas gambar dan kecepatan unggah.
  • Night vision: Apakah itu memiliki LED inframerah untuk penglihatan malam?
  • Mikrofon: Berguna khususnya ketika kamera digunakan sebagai monitor bayi.
  • Pembicara: Agar Anda dapat berbicara melaluinya (sekali lagi, berguna untuk memantau monitor bayi).
  • Gerakan: Dapatkah itu menggeser, memiringkan dan memperbesar melalui remote control?
  • Penyimpanan: Apakah ada penyimpanan bawaan (slot kartu memori) untuk menyimpan rekaman secara lokal?
  • Power: Apakah itu berjalan pada baterai dan jika demikian akan mengambil baterai yang dapat diisi ulang? Atau apakah perlu dicolokkan ke daya listrik (jika ya, berapa lama kabel daya?). Atau dapatkah ia mengambil alih alih kabel ethernet (PoE)?
  • Jaringan: Bisakah bekerja melalui kabel ethernet atau dibatasi untuk Wi-Fi?
  • Mounting: Apakah bisa diperbaiki ke dinding atau apakah itu hanya duduk di permukaan yang datar?
  • Expandability: Dapatkah sistem diperluas (dan sejauh mana) dengan kamera dan sensor tambahan untuk jendela, pintu dan deteksi gerak?

Perangkat lunak:

  • Pemantauan: Bagaimana Anda melihat video - melalui peramban web atau aplikasi seluler?
  • Kontrol jarak jauh atau hanya melihat?
  • Deteksi gerak: Kapabilitas dan pembatasan apa yang tersedia?
  • Lansiran: Melalui email atau SMS? Untuk suara serta gerakan?
  • Kejelasan gambar: Kualitas siang dan rendah cahaya.
  • Frame rate yang dapat disesuaikan: Ini dapat berguna untuk memvariasikan kualitas dan ukuran file dari perekaman dan streaming
  • Biaya layanan tambahan: Apa yang diperlukan untuk menggunakan kamera untuk streaming? Apakah langganan diperlukan untuk menyimpan dan mengakses video dari jarak jauh?

Kualitas gambar

Sementara sebagian besar kamera keamanan nirkabel tingkat konsumen sangat berguna untuk pemantauan biasa, jika Anda serius tentang keamanan Anda akan ingin memeriksa sistem kualitas yang lebih tinggi, yang umumnya terhubung ke rumah Anda dan perlu dipasang oleh seorang profesional. Jika Anda menggunakan kamera keamanan nirkabel Anda bahkan untuk pemantauan rumah biasa untuk keamanan, kualitas gambar yang baik adalah penting. Jika tertangkap penyusup dalam tindakan, Anda akan ingin dapat mengidentifikasi mereka. Sayangnya, tidak ada cara sederhana untuk mengetahui dari kotak seberapa bagus kualitasnya.

Visi malam

Banyak kamera juga menawarkan penglihatan pada malam hari, yang sangat berguna untuk pemantauan keamanan karena dapat mengambil gambar dalam kondisi sangat rendah cahaya dan bahkan dalam kegelapan total, yang sering kali bagaimana rumah ketika Anda tidak ada di sana. Namun, kualitas gambar dapat sangat bervariasi dan jarak ke kamera penting - semakin dekat semakin baik. Visi malam yang berkualitas baik dapat membuat semua perbedaan.

Akses jarak jauh CCTV SURABAYA

Memiliki kemampuan untuk melihat rekaman kamera Anda dari jarak jauh adalah fitur penting, mengingat bahwa Anda tidak akan memiliki akses ke komputer di rumah Anda jika Anda sedang berlibur. Berikut ini fitur akses jarak jauh untuk mencari:

  1. Surel Email dan SMS / MMS: Dapatkah Anda mengatur kamera untuk mengirim email / SMS / MMS saat dipicu? Dapatkah Anda secara otomatis melampirkan gambar yang direkam ke peringatan?
  2. Akses seluler: Anda tidak dapat mengalahkan kenyamanan karena dapat melihat ke rumah Anda dari jarak jauh melalui ponsel cerdas atau tablet Anda. Sebagian besar kamera memiliki perangkat lunak untuk iOS (iPhone) dan / atau OS Android, tetapi pastikan itu kompatibel dengan sistem Anda.
  3. Akses web: Apakah umpan kamera video keamanan nirkabel dapat diakses secara online, melalui komputer yang bukan bagian dari jaringan asal Anda?
Terima pemasangan cctv dan jual cctv surabaya
Telepon
031-753 4754
Handphone / Whats app
081298005000