Thursday, November 8, 2018

Cara merawat cctv dengan baik dan benar

Tidak ada tempat yang sepenuhnya kebal terhadap aktivitas kriminal, dan karena itu elemen penting yang harus diinvestasikan oleh semua bisnis adalah sistem CCTV yang efektif. Jaringan kamera ini melindungi keamanan komersial bangunan Anda dan keselamatan pribadi karyawan Anda, yang keduanya sangat berharga bagi pemberi kerja.

Prosedur Pemeliharaan CCTV

Namun, penting untuk diingat bahwa mengabaikan pemeliharaan sistem CCTV Anda dengan benar dan teratur dapat menjadikannya tidak berguna. Itulah mengapa kami menyusun panduan sederhana ini, menjelajahi manfaat dan pentingnya pemeliharaan CCTV dan mengapa itu penting untuk bisnis Anda.

Mengapa CCTV bermanfaat bagi bisnis?

Ada berbagai manfaat untuk bisnis yang disediakan oleh sistem CCTV Surabaya yang dipasang dan dirawat dengan benar. Kadang-kadang hanya melihat kamera CCTV diposisikan di sekitar sebuah pendirian cukup untuk mengintimidasi calon pencuri. Kehadiran mereka yang sederhana adalah penghadangan besar, dan juga akan membuat karyawan Anda merasa terlindungi sepanjang hari kerja mereka.

Jika mereka diatur dengan benar, jaringan CCTV tidak dapat ditembus dan hampir tidak mungkin untuk dilewati. Sistem yang layak harus mengandung beberapa blind spot, dengan fokus diarahkan pada area yang paling berisiko tinggi di lokasi individu Anda. Perusahaan CCTV profesional akan dapat memberikan teknisi untuk memberi saran tentang pengaturan kamera yang paling tepat.


Mengapa perawatan CCTV begitu penting?

Setiap bisnis rentan terhadap kemungkinan pembobolan, dan CCTV Surabaya adalah perlindungan penting yang tidak dapat dinilai rendah. Tetapi sistem pengawasan hanya sebagus pemeliharaan dan pemeliharaan yang diberikan.

Pencegahan lebih baik daripada mengobati, dan yang terbaik adalah sering memantau fungsi kamera; jika mereka gagal selama break-in, Anda akan menyesal tidak mengambil langkah-langkah ini. Selain itu, jika Anda mencoba untuk mengklaim dari perusahaan asuransi dan itu muncul bahwa Anda tidak terus di atas pemeliharaan CCTV bandung, ini bisa membuat perusahaan asuransi kurang bersedia memberi Anda pembayaran untuk kerusakan dan kerugian.

Seiring waktu tata letak bangunan Anda dapat berubah, bersama dengan lokasi register kas atau barang-barang yang diinginkan lainnya. Oleh karena itu pengaturan sistem kamera Anda saat ini mungkin tidak semaksimal dulu, dan perlu ditinjau atau disesuaikan.

Meskipun sebagian besar kamera CCTV Surabaya berkualitas tinggi, mereka masih bisa kadang-kadang mengalami gangguan, yang dapat merusak keefektifan sistem. Perawatan dapat mengidentifikasi masalah teknis dan memperbaikinya secara tepat waktu.

Apa cara terbaik untuk memelihara sistem CCTV?

Jika Anda meluangkan waktu untuk memberikan kamera pengintai Anda pemeriksaan cepat setiap beberapa bulan, itu bisa menghemat banyak kerumitan di masa depan.

Menjaga lensa kamera tetap bersih akan mencegah penumpukan kotoran yang dapat menghambat kinerja perangkat. Periksa pertumbuhan dedaunan, pastikan bahwa ia belum tumbuh hingga tingkat di mana ia menghalangi lensa apa pun.

Juga perhatikan kabel-kabel berjumbai yang menunjukkan tanda-tanda kerusakan, dan ingatlah untuk sering mengamati kualitas gambar dan catu daya ke perangkat.


Anda ingin memasang cctv dan access security lainnya bisa hubungi kami di

cctv surabaya concept cctv yang sudah berpengalaman dan memiliki tenaga profesional
Dian Istana Blok Moca C1-33,
Wiyung ,Surabaya

Telepon
031-753 4754

Handphone / Whats app
081298005000