Wednesday, December 12, 2018

Asal Mula CCTV atau Video Survilance

Asal Mula CCTV atau Video Survilance George Orwell 1939 dystopian fiction 1984. Dan meskipun dia mungkin telah pergi pada tanggal, dia pasti ke sesuatu yang berkaitan dengan kamera keamanan. Sebagian besar dari kita tidak memikirkan apa pun tentang pengawasan video hari ini; mereka ada di bank, di sudut jalan, bahkan di sekolah, tetapi kamera tidak selalu ada di mana-mana. Berikut ini ulasan singkat tentang sejarah dan evolusi pengawasan video:



  • Masa depan di mana orang terus-menerus dipantau ditampilkan dalam 1880: Kamera film pertama dikembangkan. Thomas Edison dan William Dickson adalah dua penemu yang bekerja bersama tetapi mendekati masalah kamera film dari dua ujung yang berbeda. Edison bekerja di Kinetophone-nya, dan Dickson memusatkan perhatian pada versinya sendiri, Kinetograph. Bersama-sama, kedua penemu membuat demonstrasi publik pertama sebuah film pada tahun 1893. Dalam beberapa tahun, film komersial diproduksi dan diputar di seluruh Amerika, dan benih untuk pengawasan video telah ditanam.
  • 1939: Kamera miniatur portabel muncul. Tepat pada waktunya untuk mulai digunakan dalam peperangan modern, kamera film miniatur seperti Univex 8mm mulai muncul. Mereka bisa dipegang dengan nyaman di satu tangan, dan dioperasikan melalui pegas. Pengawasan rahasia dimungkinkan, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, kamera dapat digunakan tanpa menarik perhatian.
  • 1942: Closed Circuit Television (CCTV) pertama kali digunakan di Jerman. Ilmuwan Jerman mengembangkan teknologi sehingga mereka dapat memantau peluncuran roket V2. Kemudian, jenis pengawasan video ini digunakan di Amerika Serikat selama pengujian Bom Atom.
  • 1951: Perekam Video Tape (VTR) diciptakan. VTR digunakan untuk merekam gambar langsung dari kamera televisi melalui penggunaan strip rekaman magnetik. Lima tahun kemudian, teknologi ini akan tersedia secara komersial, dan pada akhirnya akan digabungkan dengan CCTV untuk merekam pengawasan untuk kemudian dilihat.

Asal Mula CCTV atau Video Survilance





  • 1960: Kamera sementara digunakan untuk memantau royalti Thailand di Inggris. Polisi terpaksa memasang beberapa kamera di Trafalgar Square di London untuk membantu melindungi royalti yang berkunjung dari kerumunan.

    • 1965: Kamera pengintai publik menjadi lebih umum. Laporan pers dari waktu menunjukkan bahwa polisi telah mengadopsi penggunaan kamera di sejumlah tempat umum.
    • 1969: Sistem keamanan rumah video pertama lahir. Marie Van Brittan Brown menerima paten di sistemnya yang terdiri dari empat lubang intip dan kamera yang dapat dipindahkan untuk melihat salah satu dari mereka. Kamera akan menyiarkan gambarnya ke monitor.
    • 1970-an: CCTV membuat percikan di pasar non pemerintah. Bank dan pengecer mulai menggunakan CCTV sebagai tindakan pengamanan tambahan terhadap pencurian. Ini akan berlanjut sampai tahun 1980-an.
    • 1976: Teknologi charge-coupled device (CCD) mengarah pada penciptaan kamera yang dapat digunakan dalam situasi cahaya rendah. Teknologi microchip yang digunakan ini, dan melakukan pengawasan sepanjang waktu mungkin.
    • 1990-an: ATM memiliki kamera yang dipasang untuk mencatat semua transaksi.
    • 1992: "Nanny Cam" pertama ditemukan. Ketika teknologi kamera mulai memungkinkan pengawasan resolusi tinggi yang lebih kecil, orang tua mulai menggunakan kamera rahasia untuk mengawasi keluarga mereka.
    • 1993: Serangan pertama di World Trade Center menghasilkan peningkatan dan pemantauan yang konstan terhadap lokasi-lokasi profil tinggi. Peningkatan kesadaran akan kemungkinan serangan teroris menyebabkan negara-negara lain mulai menggunakan kamera pengintai untuk memantau acara olahraga dan target potensial lainnya.
    • 1996: Kamera IP Pertama dirilis. Kamera ini dapat mengirim dan menerima informasi di seluruh jaringan komputer. Hal ini menyebabkan Webcam kemudian, dan menandai dimulainya penurunan CCTV.
    • 2001: Serangan kedua di World Trade Center, dan penghancuran berikutnya, mendorong masyarakat menuju pengawasan yang lebih berorientasi keamanan pribadi. Akibatnya, program pengenalan wajah dan kemajuan digital lainnya menjadi prioritas yang lebih tinggi. Kamera pengintai berbasis internet menjadi semakin umum.
    • Hari ini: Menggunakan internet dan komunikasi nirkabel, pengawasan video sekarang dapat digunakan dan ditonton dari mana saja di dunia. Hal ini dimanfaatkan oleh penghuni rumah pribadi, karena pemilik rumah sekarang dapat menggunakan pengawasan video murah sebagai bentuk keamanan rumah.
    Itu adalah penjelasan dimana Asal Mula CCTV atau Video Survilance tercipta dan terjadi

    Untuk pemasangan CCTV Surabaya anda dapat mengubungi kami atau berkunjung di website kami di : Pemasangan CCTV Surabaya

    Dian Istana Blok Moca C1-33,
    Wiyung ,Surabaya

    Telepon
    031-753 4754
    Handphone / Whats app
    081298005000

    dan untuk itu kami juga jual cctv surabaya bagi anda ingin mencari toko dealer,distributor cctv di surabaya anda bisa berkunjung diwebsite kami di : Jual CCTV Surabaya

    Jl. Genteng Besar No.65, Genteng, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60275
    0822 4232 8000 / 0821 3088 7000