Sunday, June 24, 2018

Cara Pasang CCTV Yang Baik Dan Benar


Jadi Anda punya beberapa kamera CCTV, tetapi apa lokasi terbaik untuk kamera keamanan rumah? Keamanan rumah Anda tidak dapat dikompromikan, dan tidak juga keamanan keluarga Anda.


Penempatan CCTV

Baik keamanan rumah Anda dan keselamatan keluarga Anda dapat dilindungi oleh kamera keamanan yang ditempatkan secara strategis di dalam dan di sekitar properti Anda, bertindak sebagai penghalang untuk calon pencuri serta menangkap mereka dalam bertindak. Pertama-tama, Anda tidak akan memilih jenis sistem CCTV yang tepat untuk kebutuhan Anda dan memikirkan di mana Anda akan menempatkannya. Jika Anda tidak memposisikan peralatan keamanan CCTV Anda di posisi yang paling optimal, maka ini dapat membuat mereka tidak berguna. Anda sekarang mungkin bertanya pada diri sendiri, apa lokasi terbaik untuk kamera keamanan rumah? Sebelum Anda menetapkan ini, baca tips berikut.

Tips untuk Penempatan Kamera CCTV

  • Past Break-ins - Teliti sejarah rumah Anda dengan menanyakan pemilik atau tuan tanah sebelumnya apakah ada pembobolan di masa lalu dan di mana pada properti itu terjadi.
  • Menilai Kerentanan - Tentukan daerah-daerah yang paling rentan di rumah Anda. Beberapa di antaranya akan bersifat universal, seperti pintu depan, tetapi Anda harus menetapkan kerentanan apa yang dimiliki oleh properti pribadi Anda. Area yang rentan juga bisa termasuk jendela dan pintu yang gelap, atau area rumah Anda yang remang-remang.
  • Proof Cuaca - Memastikan bahwa kamera keamanan Anda tidak akan terganggu oleh elemen, seperti memastikan tidak ada vegetasi yang tumbuh untuk menutupi jalur kamera. Hindari juga menempatkan kamera Anda di lokasi di mana mereka akan terganggu oleh cahaya matahari yang cerah, karena ini dapat mengganggu gambar yang mereka ambil.
  • Fitur Tambahan - Pengamatan cuaca dan penglihatan pada malam hari adalah fitur tambahan yang dapat meningkatkan efektivitas kamera Anda, memastikan bahwa mereka beroperasi dengan benar dalam semua kondisi.

Lokasi Terbaik untuk Kamera Keamanan Rumah

Sangat penting untuk mempertimbangkan titik lemah dalam properti pribadi Anda, namun ada area tertentu dari semua rumah yang umumnya ditargetkan oleh pelanggar hukum.